Ganteng Maksimal Brewokan (Abie's Story)

Agan, agan semuaa... kenalin nama ane Abrian Zaini atau biasa di panggil Abie. Kali ini, ane mau cerita dikit pengalaman ane mau numbuhin brewok. Kalau agan juga kepengen hal yang sama, coba simak dikit cerita ane ya yang mudah-mudahan bisa membantu agan dalam numbuhin brewok kaya ane. Belajar aja dari pengalaman ane ntar...

Ok, sebelum itu.. kenapa ane mau numbuhin brewok? Simple sih. Biar GUANTENGGG GAN... Bukan berarti kalau gak punya brewok gak bisa ganteng sih.. namun, coba lihat deh foto-foto orang brewokan di bawah ini...

Tuh, kelihatan ganteng dan LAKI BANGET kan? Iye, soalnya kalau cewe yang brewokan.. gak usah agan, ane juga serem kali dan kabur duluan haha..

Misi sudah ditetapkan. Mau punya brewok. Fix. Paten. Masalahnya gini gan.. Ane gak punya bakat brewok. Ya elah, ane itu gak punya genetik/keturunan brewok. Terus masa solusinya ane mesti pake brewok-brewokan? Itu loh, yang sering dipake buat show di tempel. Palsu? Ogah ah...

Ya udah, misi dimulai nih... Nyobain satu per satu mulai dari minyak kemiri, kelapa, laba-laba, mentega, getah kacang panjang, lidah buaya dan sampe lupa apaan lagi.. udah horor belum?

Kesimpulannya, gak ada yang bekerja. Cuma satu ini yang lumayan nih. Ane cobain konsumsi suplemen Biotin serta pakai minoxidil yang konon kata sejuta umat kalau ini barang sakti.

Hasilnya... NUMBUH euy. Ngga sia-sia 3 bulan perjalanan ini ibunda. Senengnya bukan main.. Cihuy. Hore...

Cuma ada problemnya gan dan sayangnya ini problem baru ane tahu belakangan. Yang pertama, suplemen makan yang ane pake gak ada BPOM-nya.

Jadi gak tau kandungannya bahaya apa kaga setelah di mari karena gak ada izin edarnya. Walaupun itu produk US (katanya), gak tau bener apa kaga takutnya banyak bahan kimia berbahaya malah efek samping ke tubuh. Serem ah..

Yang kedua, Minoxidilnya juga sama. Gak ada izin BPOM.. Duh, double strike. Yang paling fatal ya gan.. Ternyata setelah ane tahu dua problem diatas, ane stop penggunaan. Gak pake lama sekitar 1 bulan aja, RONTOK pisan lagi brewok ane.

Mau nangis rasanya tapi ane kan laki. Masa nangis gitu aja? Minimal nangis di pangkuan yayang dong biar lebih enteng. Masalahnya, ane masih mbloh. Terus, ane nangis di pangkuan siapa? Si Franky, temen baik ane? Jijayyy.. Justru kepengen brewokan biar banyak yang antri sama ane.

Bukan Abie kalau nyerah gitu aja. Akhirnya ane riset lagi.. iye, asli ane riset terus. Akhirnya ketemu solusi yang keren dari satu produk yang kelihatannya sih amazing banget. Nih, ane jabarin.. 34 bahan aktif: Procyanidin B2 yang 2x lipat lebih efektif dari Minoxidil. 5 zat penumbuh dan sisanya amino acids dan multi nutrition dan vitamin. Keren. Yang lain cuma sebiji, ini 34 biji.

Produknya hasil riset dan bahan aktifnya dari Jerman. Direkomendasikan banyak dokter dan artis. Nah, yang paling keren nih.. berani GARANSI PASTI TUMBUH ATAU UANG KEMBALI. Edan pisannn... Udah gitu dibuat oleh pabrik yang emang spesialis di urusan rambut. Nih, ini produknya: Montclair Grasse Beard Serum.​​​​ ​​​​Terus, pastinya udah BPOM. Kudu wajib.

Fix. Abie ikutin petunjuk beli Paket Gold. Paket Best Sellernya. Nyobain untuk 3 bulan lagi. Mari kita mulai perjalanan... Apalagi ini dilindungi sama garansi dan harganya masih terjangkau banget. Gak pake mikir panjang... PESENNN.

Ini dia hasilnya setelah pakai 3 minggu...

*Disclaimer: hasil berbeda-beda untuk tiap individu

Jreng jreng.. ini akhirnya setelah pakai 3 bulan...

Montclair Grasse Beard Serum memang benar-benar terbukti dan dahsyat! Lihat hasilnya di bawah ini. Brewok Abie sudah tumbuh dan lebat...

*Disclaimer: hasil berbeda-beda untuk tiap individu

Lihat kegantengan Abie sekarang. Semua gara-gara pakai Montclair Grasse Beard Serum. Setelah ini, walau katanya aman kalau udah fase terminal dan tumbuh lebat. Ya, ane jaga-jaga aja.. tetap pakai produknya. Cuma, frekuensinya aja di kurangi. Kalau tadinya tiap hari. Sekarang paling 2-3 hari sekali aja biar ganteng ane tetap terjaga.

OK. Udah ye ceritanya.. Ane rekomendasi pasti pakai ini. Langsung aja baca ndiri ya informasi produknya di tempat-tempat yang jualan produk ini. Silahkan cobain dan rasakan sendiri kerennya ini produk.

Klik tombol di bawah ini ya untuk mendapatkannya..


1.436 Komentar
Urut Berdasarkan
Jack
Brewok yang saya miliki di beberapa lokasi ada yang tidak tumbuh jadi tidak terlihat penuh. Montclair Beard Serum membantu menumbuhkan titik-titik yang tidak tumbuh dan melebatkan yang sudah tumbuh. Hasilnya sangat bagus.
Sunil
Montclair Grasse Beard Serum membantu saya menumbuhkan brewok lebat dan sesuai dengan keinginan saya. Padahal sebelumnya, saya sudah mencoba produk lain dengan hasil yang kurang bagus. Saya cocok menggunakan ini.
Adit Maulana
Luar biasa banget gan. Saya itu gak punya bakat brewok. Namun pakai Montclair Grasse Beard Serum menumbuhkan rambut tipis-tipis dalam waktu 2 bulan saja. Keren abis produknya.
Moh. Sobirin
Punya brewok yang lebat itu adalah impian saya karena saya ingin mengikuti idola saya dan itu diajarkan oleh agama saya. Pakai Montclair Grasse Beard Serum membantu saya mewujudkannya. Saya rutin menggunakannya selama 6 bulan dan hasilnya memuaskan.
Benny Himawan
Saya itu sudah hampir putus asa. Gak punya bakat brewok dan sudah coba ini itu gak berhasil. Pakai Montclair Grasse Beard Serum selama 5 bulan dengan pakai Paket Platinum sudah terasa bedanya. Muncul rambut halus yang sudah mulai menebal. Saya teruskan selama 11 bulan dan hasilnya memuaskan sekali.

Copyright © 2020 ​MontclairSerum.net