GARA-GARA ALIS & BULUMATA! KAGET DIBILANG HANTU, WANITA INI BERUBAH MENJADI CANTIK...

Hi semua, perkenalkan nama saya 鈥媄endy, 32 tahun. Pekerjaan saya sebagai agen properti. Saya ingin berbagi mengenai derita pengalaman saya yang mudah-mudahan solusinya bisa membantu teman-teman yang membaca.

Siapa Sih Wanita yang Tidak Ingin Terlihat Cantik?

Apalagi ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta itu datangnya dari mata turun ke hati. Untuk memiliki mata yang indah dan mempesona, tentu saja harus didukung dengan alis yang tebal dan bulu mata yang lentik.

Namun sayangnya, saya termasuk orang yang terlahir dengan bulu mata yang pendek dan kurang bagus. Dulu, saya berpikir bahwa itu sudah nasib saya dan mau tidak mau saya terima.

Tuntutan pekerjaan dan lagi-lagi karena ingin tampil cantik maka saya sering menggunakan bulu mata palsu. Sesekali sih tidak terjadi masalah. Tapi, koq lama-lama ketika saya melihat mata saya, ternyata ada yang aneh...

Bulu Mata Saya Rontok dan Habis!

Ya ampun, saya sangat MENYESAL sekali menggunakan bulu mata palsu. Memang memberikan solusi singkat untuk cantik tetapi secara jangka panjang, saya DIPAKSA untuk membeli dan menggunakan bulu mata palsu SEUMUR HIDUP agar bisa tampil cantik!

Sedihnya Diri Saya... 馃槩

Saking sedihnya, saya sampai malu sekali kalau keluar rumah tanpa harus pakai bulu mata palsu. Boro-boro untuk pergi kerja. Pergi ke warung depan saja saya sudah tidak pede. Jujur, sengsara banget rasanya.

Saya bahkan pernah secara tidak sengaja dikatakan seperti "HANTU" oleh teman saya karena ketika kebetulan ia datang mendadak di malam hari, saya belum dandan dan memakai bulu mata palsu. Sontak, ia terkejut kaget dan teriak hantu karena dipikir hantu yang datang. Padahal itu saya... :(

Ketahuan deh rahasia mata cantik saya... ternyata penuh KEPALSUAN. Rasanya hati ini tertusuk...

鈥婼uatu ketika, saya sedang melihat sosial media lalu melihat ada produk serum bulu mata yang luar biasa bernama Montclair Grasse Eyebrow & Eyelash Serum.

Wah, bagus nih kata saya. Mengapa? Karena ini satu-satunya serum bulu mata yang berani memberikan GARANSI PASTI TUMBUH atau UANG KEMBALI

WOW!!!馃槺

Apalagi setelah saya banyak baca, ternyata brand ini sudah direkomendasikan banyak dokter dan artis. Makin luar biasa lagi... Akhirnya saya memutuskan untuk beli paket Gold 3 box untuk pemakaian selama 2-3 bulan. Rata-rata memang seharusnya normalnya rambut di bulu mata bisa tumbuh bagus membutuhkan waktu 2-3 bulan.

Saya tidak ragu karena saya dilindungi oleh garansi. Produk formulasi Jerman dan sudah ber-BPOM pula. Jadi, kenapa harus takut mencoba? Bulan pertama pemakaian, saya sudah melihat hasilnya...

WOW!!!馃ぉ

Beneran TUMBUH....

Saya melihat sudah ada rambut halus kecil-kecil tumbuh di sekitar mata saya dan yang sebelumnya pendek sudah memanjang dan menebal.

*Disclaimer: hasil berbeda-beda untuk tiap individu

Akhirnya Bulan 鈥婯edua Tiba. Eng Ing Eng...

Montclair Grasse Eyebrow & Eyelash Serum memang betul-betul terbukti dan dahsyat! Lihat hasilnya di bawah ini. Bulu mata saya sudah tumbuh dan lebat...

*Disclaimer: hasil berbeda-beda untuk tiap individu

Oh ya, saya juga sudah mencoba di alis saya karena ada beberapa bagian alis saya yang kurang tebal. Ternyata hasilnya juga bagus. Serum ini memang bisa digunakan di alis dan bulu mata. Terima kasih Montclair Grasse.

Saya sangat rekomendasikan Anda mencobanya. Pengen tahu lebih lanjut dan belanja di situs terpercaya dimana saya membeli produk tersebut ?

Klik tombol di bawah ini ya untuk mendapatkannya..


1.173 Komentar
Urut Berdasarkan
Deasy
Memang hebat Montclair Grasse eyelash serum. Alis dan bulu mata saya sudah tumbuh lebat dalam waktu 1.5 bulan
Martini
Entah kenapa, alis dan bulu mata saya belakangan rontok dan menipis. Setelah pakai montclair, rontoknya berhenti. Kualitas Jerman emang beda.
Mitha Sartini
Montclair menyelamatkan kecantikan saya. Alis dan bulu mata saya lebat secara natural. Bye bye palsu.
Rini Martan
Wah, 1 minggu saja sudah kerasa perbedaannya. Rambut halusnya udah tumbuh. Kalau 1 bulan bakalan dahsyat ini. Gak nyesel pakai Montclair
Santi
Pakainya nyaman banget di mata. Cepet menyerap dan gampang sekali digunakan. Hasilnya pun mantap Montclair

Copyright 漏 2020 鈥婱ontclairSerum.net